Pengeboran Kalimantan Selatan

1 - 24 of 41 listings
Show filters List Grid Urutkan berdasarkan:
Iklan
  • batle widia mata bor
    JUAL batle widia mata bor
    Pengeboran - Barito Kuala Kab. (Kalimantan Selatan) - 05/05/2017 Rp. 21.000,00

    batle widia untuk mata bor.bor tanah.dll eceran dan per 1Kg.eceran 30000 dan 1750000 1Kg isi 73 biji

  • Bor #bekasjadiduit
    JUAL Bor #bekasjadiduit
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 01/08/2016 Rp. 300.000,00

    Siapa cepat dapat minat hub:083159156851

  • Bor #bekasjadiduit
    JUAL Bor #bekasjadiduit
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 27/07/2016 Rp. 300.000,00

    Siapa cepat dapat minat hub:083159156851

  • Mata bor besi HSS.merk pasific.
    JUAL Mata bor besi HSS.merk pasific.
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 20/07/2016 Rp. 90.000,00

    Mata bor besi HSS.merk pasific..isi 19.pcs..dari 1m..sd 10m..bisa untuk kayu ulin..sangat tajam.

  • Mata bor beton merk prohex.
    JUAL Mata bor beton merk prohex.
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 20/07/2016 Rp. 35.000,00

    Mata bor beton merk prohex..isi 5pcs..4,5,6,8,10.m..cocok untuk beton & keramik.

  • Mata bor set HSS.merk aldo..25pcs..dari 1m sd 13m.
    JUAL Mata bor set HSS.merk aldo..25pcs..dari 1m sd 13m.
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 20/07/2016 Rp. 165.000,00

    Mata bor set HSS..merk aldo..25,pcs..dari 1m sd 13m.

  • Bor cess FISCH kondisi baru siap pakai
    JUAL Bor cess FISCH kondisi baru siap pakai
    Pengeboran - Banjar Kab. (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 200.000,00

    Bor Tangan Portable dengan Charger. Dapat difungsikan Putarannya Maju dan Mundur. Kelebihan bor portable: Tanpa Kabel. Mudah dalam penyimpanan. Hanya perlu dicas 3-5 jam sebelum pemakaian. Memiliki putaran kedepan dan kebelakan. Memiliki lampu LED pa...

  • Jual bor & kompa kaki
    JUAL Jual bor & kompa kaki
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 25.000,00

    Ass.. Misi gan sy mau jual bor & kompa kaki se'adanya mines'y : 1, bor'y sweit'y putus.. 2, kompa kaki di kompa g mau balik.. Sy mau jual murah gan smua'y. Klau minat lgsg aja di liat trus Sms/Tlp gan.. Trim's Olx & Frend..

  • Bor listrik Ryota putaran bolak balik kondisi baru
    JUAL Bor listrik Ryota putaran bolak balik kondisi baru
    Pengeboran - Banjar Kab. (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 220.000,00

    Kami menyediakan kipas angin + lampu emergency . Merk.toyosaki .bisa di cess dan pakai baterai kondisi baru siap pakai. untuk pembelian bisa aza datang ke toko kami : di jl.pahlawan - malintang gambut . arah tembus ke kurau / pesantren guru bakri / d...

  • Bor batrai masih layak pakai
    JUAL Bor batrai masih layak pakai
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 600.000,00

    Kondisi masih baik . dah bli yg baru jadi kd tepake. Baik di jual dripada hibaki gudang

  • Barang x ada yg mau merawat bor batrai ALDO
    JUAL Barang x ada yg mau merawat bor batrai ALDO
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 550.000,00

    Barang masih baik,klo minat telppn.sms brarti kd serius,cari yg serius ja

  • Mesin bor seadanya
    JUAL Mesin bor seadanya
    Pengeboran - Banjarbaru Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 175.000,00

    Siap pakai mesin normal bnr. Minus kdd lg mata bor wn obeng pembuka mata bornya jd tukar sorg z. Jual seadanya.

  • Dudukan bor kwalitas top
    JUAL Dudukan bor kwalitas top
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 280.000,00

    bagi yang mempunyai bor tangan dan mau mengebor presisi bisa di modif dengan stand drill ini..kwalitas bagus dan plat bawah dudukan tebal..cocok bagi mekanik atau pun yang sukan berpindah tempat karena ini barang bisa di bongkar pasang..dari pada bel...

  • Di jual mesin bor fower rig
    JUAL Di jual mesin bor fower rig
    Pengeboran - Banjarbaru Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 22.000.000,00

    Di jual mesin bor fower rig satu set penggerak fower rig Tembak MT Riley MZ sancin Pipa 20 btng.(kedalaman 30 mtr) Selang 1 rol Mau di jual 22 jt Kondisi bagus Alamat jln trikora komplek wengga kuda tahap 2..banjar baru No hp Ke Nomor HP User Profile

  • Mata bor khusus beton prohex.5,pcs.
    JUAL Mata bor khusus beton prohex.5,pcs.
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 35.000,00

    Mata bor beton set.prohex isi 5,pcs..4,5,6,8,10m.

  • Jual Bor Press Duduk
    JUAL Jual Bor Press Duduk
    Pengeboran - Banjarbaru Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 10.000.000,00

    Di Jual Bor Press duduk bisa bikin lobang Sepi, Masih Bagus Mesin terawat . Kalo ada Karat Wajar Karena Bahan dari Besi , Minat Hubungi Ke Nomor HP User Profile Tidak Menerima Sms

  • Bor Elektrik Mini DC 12000rpm, Ukutan Mata Bor 1-3mm
    JUAL Bor Elektrik Mini DC 12000rpm, Ukutan Mata Bor 1-3mm
    Pengeboran - Banjarbaru Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 140.000,00

    Mini grinder bisa juga sebagai mini drill ( untuk bor pcb, material plastik, kayu, dll ). Dilengkapi dengan switch ON dan OFF. Input : 12 V DC ( tidak termasuk adaptor ) Merk : KLEBER (manufactured by : LYK corporation LTD ) Features : - Electric dri...

  • numpang buka lapak nah
    JUAL numpang buka lapak nah
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 200.000,00

    di jual mesin bor listrik baru beli pakian seminggu kelengkapan semua lengkap

  • Bor listrik merk gat msh bagus.cpati
    JUAL Bor listrik merk gat msh bagus.cpati
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 100.000,00

    Jual cpt bor listrik merk gat.msh oke.bagus.cuma pengunci nya ja kdd.kw ja di tukarkan murah ja.byk ja di toko bangunan.jd ulun menjual bor nya ja.bagus.yg minat cpati.ulun perlu dana.hrg pass.100rb lwn antarnya.

  • Bor listrik gat
    JUAL Bor listrik gat
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 100.000,00

    Jual cpt bor listrik merk gat.brg bagus.cuma pengunci nya aj kdd.kw ja di tukarkan byk ja di toko bangunan.murah aj.jd ulun jual bor nya aj.msh bagus.yg srius aj hub lgsg.hrg pas 100rb lwn antarx.bjm

  • Bor & Obeng Elektrik
    JUAL Bor & Obeng Elektrik
    Pengeboran - Banjarbaru Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 180.000,00

    Battery 3.6v. Charger. Merk Fisch. Cordless screw. Lengkap.murah. bisa untuk semua matabobeng yang tersedia dan bor kayu bor besi dll. Siap kirim seluruh indonesia. Dari Toko Cahaya Teknik Sejahtera.

  • Bor listrik modern tepy M2100B.
    JUAL Bor listrik modern tepy M2100B.
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 175.000,00

    Bor listrik 10m..modern tepy M2100B.

  • Mata bor allwin 13.pcs.
    JUAL Mata bor allwin 13.pcs.
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 40.000,00

    Mata bor allwin 13.pcs.

  • Bor body besi dragon
    JUAL Bor body besi dragon
    Pengeboran - Banjarmasin Kota (Kalimantan Selatan) - 25/06/2016 Rp. 260.000,00

    Bor body besi merk dragon sangat cocok untuk mata bor besar,panjang.